Selasa, 29 November 2016

Harga Terbaru Handphone Samsung

Saat ini Samsung telah menguasai berbagai sektor mulai dari peralatan rumah tangga digital, media digital, LCD atau LED, dan yang terakhir adalah di bidang telekomunikasi. Samsung hadir dalam bidang telekomunikasi dengan varian Samsung Galaxynya. Saat ini Samsung telah memunculkan beberapa Samsung Galaxy Series, diantaranya adalah Samsung Galaxy S series, Samsung Galaxy Note series, Samsung Galaxy A series, Samsung Galaxy E series, dan Samsung Galaxy J Series. Masing-masing series memiliki kelebihan tersendiri.

Jika Anda mencari smartphone yang sangat pintar, mewah, dan juga sangat berkelas. Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada Samsung Galaxy S series. Samsung Galaxy S series adalah smartphone paling pintar dan canggih dibanding smartphone Samsung series lain. Di tahun 2015 Samsung telah mengeluarkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy series S terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Fast Charging dan Wireless Charging. Dengan anda mencharge selama 10 menit Anda sudah bisa mengoperasikan Samsung Galaxy series terbaru ini selama 4 jam. Kemampuan pengisian daya secara wireless memungkinkan pengisian daya hanya dengan meletakkannya pada charging pad.

Anda adalah seseorang yang sangat kreatif, maka Samsung Galaxy Note series bisa menjadi pilihan anda. Dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note dapat memudahkan Anda dalam bekerja. Samsung Galaxy Note series menawarkan smartphone dengan kualitas sebuah tablet.

Jika Anda sangat menyukai selfie, varian Samsung Galaxy A series bisa menjadi pilihan yang tepat. Samsung Galaxy Series A dilengkapi dengan fitur wide selfie yang memungkinkan Anda untuk melakukan foto selfie bersama dengan grup Anda. Dan juga Anda tidak perlu lagi menekan tombol untuk melakukan selfie cukup dengan perintah suara. Dengan Samsung Galaxy A series Anda juga bisa membuat animated gif.

Fitur Unggulan Smartphone Samsung

  • Kecepatan Smartphone: Samsung memiliki keunggulan di kecepatan. Dengan adanya fitur S Voice akan mempercepat kinerja smartphone Anda. Dengan smartphone Samsung Anda dapat meningkatkan kecepatan, karena melalui smartphone ini Anda dapat menonaktifkan shortcut tombol home untuk Samsung voice assistant.
  • Dua aplikasi dalam satu layar: Samsung menjadi pelopor Samsung yang dapat melakukan dua aktifitas secara bersamaan dalam satu layar. Hal ini memberikan kontrol yang mengesankan untuk kenyamanan multitasking. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki banyak pekerjaan dan sibuk.
  • Customize menu quick setting: ini juga menjadi sebuah kelebihan yang hanya dimiliki oleh smartphone Samsung. Samsung memungkinkan penggunanya untuk Customize menu Quick Setting sesuai yang dibutuhkan.

Daftar Harga, Tipe dan Seri Hp Samsung

Samsung telah banyak mengembangkan berbagai tipe dan model yang tentunya akan semakin banyak diminati oleh masyarakat. Masing-masing tipe tentunya di kembangkan dengan berbagai kelebihannya. Mulai dari Anda yang suka selfie, bermain game atau untuk digunakan bekerja. Berikut daftar jenis smartphone samsung beserta kisaran harganya:
  • Galaxy E

    samsung galaxy e Samsung Galaxy E juga merupakan salah satu Seri Galaxy Smartphone Samsung. E Series dari Samsung yang sudah diproduksi adalah Samsung Galaxy E5 dan E7 Merupakan jenis yang paling banyak dikembangkan dan diminati saat ini. Kisaran Harga: 1.500.000 - 3.500.000
  • Galaxy S

    samsung galaxy s Samsung Galaxy merupakan salah satu seri terbaik dari samsung dan hingga saat ini seri S dari samsung sudah diluncurkan sampai samsung galaxy S7 Merupakan jenis yang paling banyak dikembangkan dan diminati saat ini. Kisaran Harga: 3.000.000 - 13.000.000 
  • Galaxy Note

    samsung galaxy note Samsung Galaxy Note merupakan seri phablet besutan Samsung. Saat ini galaxy note sudah diluncurkan hingga seri note 5. Tipe ini paling cocok untuk Anda yang produktif, semua pekerjaan bisa cukup dikerjakan melalui ponsel. Kisaran Harga: 3.000.000 - 12.000.000
  • Galaxy A

    samsung galaxy a Seri Samsung Galaxy lainnya adalah Samsung Galaxy A dengan memproduksi beberapa tipe Samsung Galaxy A3, A5, A7, A8, dan yang terbaru Samsung Galaxy A9 Merupakan jenis yang paling banyak dikembangkan dan diminati saat ini. Kisaran Harga: 2.600.000 - 10.000.000
  • Galaxy J

    samsung galaxy j Samsung Galaxy J hadir dengan beberapa tipe J2, J5 dan J7. Merupakan jenis yang paling banyak dikembangkan dan diminati saat ini. Kisaran Harga: 1.500.000 - 3.500.000

  • Galaxy Ace

    samsung galaxy ace Samsung Galaxy Ace terdapat beberapa tipe diantaranya Galaxy Ace 2 I8160, Ace Duos S6802, Ace Plus S5700, Ace S5830, Ace S5830, Ace 3 S7270, dan Ace 2 I8160. Merupakan jenis yang paling banyak dikembangkan dan diminati saat ini. Kisaran Harga: 300.000 - 1.300.000. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar